Pendaftaran Beasiswa Unggulan tahun 2014

Beasiswa Unggulan 2014 tidak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.  Beasiswa ini ditujukan kepada putra-putri terbaik Indonesia. Mereka diantaranya adalah peraih medali olimpiade internasional, juara tingkat nasional, regional, atau internasional bidang pendidikan, teknologi, seni, dan budaya, guru berprestasi, pegawai/karyawan berprestasi, dan mahasiswa berprestasi.

Beasiswa Unggulan 2014 dibuka bagi lulusan SLTA/sederajat yang ingin melanjutkan studi S1, atau warga negara Indonesia yang memiliki prestasi yang berminat meneruskan pendidikannya ke jenjangg S2 maupun S3. Selain itu, beasiswa unggulan juga dibuka bagi mahasiswa yang sedang menjalani studi dijenjang tersebut. Beasiswa unggulan bisa digunakan untuk mendanai studi yang diambil  diperguruan tinggi dalam negeri maupun luar negeri.

Beasiswa diberikan selama 48 bulan untuk jenjang S1, 18-24 bulan untuk jenjang S2, dan 36 bulan untuk jenjang S3. Bantuan beasiswa ini meliputi biaya pendidikan, biaya buku, biaya penelitian, biaya hidup, dan biaya transportasi/tiket pesawat dari dan keluar negeri.

Persyaratan:
>>Putra-putri terbaik peraih medali olimpiade internasional, juara tingkat naional, regional, atau internasional bidang pendidikan, teknologi, seni, dan budaya, guru berprestasi.
a. Mengisi formulir pendaftaran program Beasiswa Unggulan.
b. menyerahkan rekomendasi dari instansi terkait.
c. menyerahkan fotocopy ijazah dan transkrip nilai pendidikan terakhir yang telah dilegalisasi.
d. menyerahkan fotocopy sertifikat kejuaraan atau bukti prestasi.
e. menyerahkan proposal kegiatan tentang rencana studi.

Info lengkap >>

Source: beasiswapascasarjana.com

Posting Komentar

0 Komentar