Lowongan Guru SD dan SMP di PT. Astra Agro Lestari Tbk

PT. Astra Agro Lestari Tbk adalah perusahaan perkebunan kelapa sawit, bagian dari Group ASTRA, dengan luas lahan lebih dari 250.000 hektar yang berlokasi di Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Dalam rangka pengembangan pendidikan di lokasi perkebunan, kami mendirikan Sekolah Dasar (SD) & Sekolah Menengah Pertama (SMP) sudah lebih dari 25 sekolah, lengkap dengan fasilitas pendidikan yang diperlukan. Untuk lebih meningkatkan kualitas pendidikan di tahun 2013, kami membutuhkan Guru yang berkualitas untuk ditempatkan di Kalimantan, Sumatera, dan Sulawesi.

Posisi:
  1. Guru Sekolah Dasar (SD)
  2. Guru Sekolah Menengah Pertama (SMP)

Kualifikasi Umum:
  1. S1 Kependidikan dari semua Jurusan
  2. Fresh Graduate atau Berpengalaman
  3. Bersedia tinggal di perkebunan Sawit
  4. memiliki minat untuk meningkatkan mutu pendidikan pada sekolah-sekolah di lingkungan PT. Astra Agro Lestari
  5. IPK minimal 3,00
Cara melamar:
Daftarkan diri anda melalui Pusat Pengembangan Karir UNY dengan mengisi formulir lamaran yang sudah kami siapkan yang dilampiri CV, Fotocopy Ijazah, Transkrip Nilai, KTP, Foto berwarna ukuran 3x4.

Unduh Formulir


Ketentuan Proses Rekruitmen
Kami hanya akan menghubungi kandidat yang memenuhi kualifikasi

Untuk informasi mengenai lowongan kerja ini, silahkan hubungi:
  • Pusat Pengembangan Karir Universitas Negeri Yogyakarta
  • Gedung LPPMP UNY Lantai 3, Kampus UNY Karangmalang Yogyakarta 55281
Email:
  • ppk@uny.ac.id
  • pusatkarir_uny@yahoo.co.id
Jurusan: Pendidikan Bahasa Inggris,Pendidikan Teknik Informatika,Pendidikan Teknik Elektro,Pendidikan Teknik Mekatronika,Pendidikan Teknik Mesin,Pendidikan Teknik Otomotif,Pendidikan Teknik Sipil & Perancangan,Pendidikan Teknik Boga,Pendidikan Teknik Busana,Pendidikan Bahasa Indonesia,Pendidikan Bahasa Jawa,Pendidikan Seni Musik,Pendidikan Seni Tari,Pendidikan Seni Kerajinan,Pendidikan Seni Rupa,Pendidikan Bahasa Jerman,Pendidikan Bahasa Perancis,Pendidikan Teknik Elektronika,Pendidikan Luar Biasa,Pendidikan Luar Sekolah,Bimbingan dan Konseling,PGPAUD,PGSD,Pendidikan Matematika,Pendidikan Fisika,Pendidikan Kimia,Pendidikan Biologi,Pendidikan IPA,Pendidikan Kimia Kelas Internasional,Pendidikan IPS,Pendidikan Sejarah,Pendidikan Geografi,Pendidikan Kewarganegaraan dan Hukum,Pendidikan Sosiologi,PJKR,Pendidikan Kepelatihan Olahraga,PGSD Penjas,Pendidikan Akuntansi,Pendidikan Ekonomi,Pendidikan Administrasi Perkantoran.

Jenjang: Sarjana

Jenis Pekerjaan: Tetap

Penempatan: Sumatera Utara,Sumatera Barat,Sumatera Selatan,Kalimantan Barat,Kalimantan Tengah,Kalimantan Selatan,Kalimantan Timur,Sulawesi Utara,Sulawesi Tengah,Sulawesi Selatan,Sulawesi Tenggara,Sulawesi Barat

Pendaftaran ditutup tanggal 31 Januari 2015.

Sumber: http://ppk.lppmp.uny.ac.id/vacancy/show/340

Posting Komentar

4 Komentar

  1. Mohon penjelasan untuk pengiriman lamaran. bisakah kita apply melalui email? atau harus mengirimkan berkas lamaran via pos? saya dari Aceh. terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan hubungi emailnya kantornya bang.

      Hapus
  2. Mhon informasi..unt pngirman via post dtrima tdk?mksih

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan hubungi emailnya kantornya bang.

      Hapus