Salah satu Lembaga Perbankan membuka kesempatan kerja bagi putra putri terbaik Indonesia yang memenuhi kualifikasi untuk penempatan di seluruh wilayah propinsi
Aceh dan Kota Medan, bagi yang memenuhi persyaratan silahkan melakukan pendaftaran, dengan ketentuan sebagai berikut :
Posisi Jabatan sebagai :
- Relationship Officer (Kode RO)
- Marketing Officer (Kode MO)
- Account Officer (Kode AO)
- Legal Officer (Kode LO)
- IT Officer (Kode ITO)
- Pelaksana Administrasi (Kode ADM)
Persyaratan :
- Pendidikan minimal S1 (Strata 1) dari PTN atau PTS terakreditasi, diutamakan jurusan :
- Kode RO, MO, AO, ADM : Akuntansi, Manajemen, Studi Pembangunan, SEP/Agribisnis, Teknik Sipil/Arsitektur, Perpajakan, Syariah Muamalah/Ekonomi Syariah, Psikologi
- Kode LO : Ilmu Hukum Perdata
- Kode ITO : Teknologi Informatika/Manajemen Informatika Komputer
- IPK minimal : 3.00
- Berasal dari PTN/PTS terakreditasi.
- Usia maksimal Laki-laki : 28 tahun dan maksimal Perempuan : 26 tahun ( max ultah pada tanggal 28 Maret 2015 )
- Tinggi Badan : Wanita min 158 cm, Laki-laki min 160 cm
- Menguasai Komputer (MS.Office)
- Mampu berbahasa Inggris minimal pasif
- Diutamakan yang berpengalaman dengan melampirkan surat pengalaman kerja
- Khusus formasi IT Officer (ITO), memiliki pengetahuan dibidang IT, seperti;
- Network : LAN, VPN IP, Internet, Wireless
- Database : SQL Server, My SQL Server, (Nilai tambah yang bisa Oracle)
- Script : WEB (PHP, HTML, Javescript, CSS), Dekstop (VB), (Nilai tambah yang bisa Android/Java)
- Operating system : Windows dan Linux
Pendaftaran paling lambat
Tanggal 13 April 2015
Hasil Pendaftaran Akan diumumkan
Tanggal 15 April 2015 pukul 18.00 Wib
Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi terbaik
(sortlisted kandidat) yang berhak mengikuti tahap selanjutnya.
BERKAS PERSYARATAN
Pelamar yang lulus seleksi pendaftaran/administrasi akan diundang untuk melakukan Registrasi.
Persyaratan Administrasi yang WAJIB dibawa saat registrasi adalah:
- Kartu Peserta ( download form kartu peserta )
- CV dengan format yang telah disediakan ( download formulir CV ).
- Fotokopi Ijazah yang sudah dilegalisir ( menunjukkan yang asli bagi yang belum dilegalisir).
- Transkrip Nilai yang sudah dilegalisir( menunjukkan yang asli bagi yang belum dilegalisir).
- Fotokopi dan Asli indentitas diri KTP/ SIM untuk ditunjukkan pada saat verifikasi data.
- Fotokopi Kartu Keluarga.
- Surat Keterangan Sehat dari Dokter .
- Surat Pernyataan Bersedia Ditempatkan di seluruh Kantor Cabang ( download form surat pernyataan )
- foto terbaru ukuran 4x6 sebanyak tiga (3) lbr yang ditempel di CV dan kartu peserta.
- Semua berkas diserahkan di dalam map, berwarna :
Untuk Pelamar formasi kode RO, MO, AO didalam map berwarna Biru
Untuk Pelamar formasi kode LO didalam map berwarna Hijau
Untuk Pelamar formasi kode IT didalam map berwarna kuning
Untuk Pelamar formasi kode ADM didalam map berwarna Merah
- Menuliskan Kode Jabatan, No.Tes dan Nama pada sudut kanan atas map
TATA CARA PENDAFTARAN
- Download formulir berikut ini (file Excel)
- isi formulir dengan data lengkap anda.
- simpan file tersebut (save as) dengan format nama file <nama anda><tgl lahir anda>.xls, contoh: ade18-12-1980.xls
- kirim file Formulir ke alamat email : rekrutmenui@lmfeui.com
- Pada saat kirim email, subjek pada email diisi dengan kode pendaftaran (sesuai diwebsite ) atau nama & tgl_lahir jika belum punya kode pendaftaran.
- Pendaftaran selambat-lambatnya tanggal : 13 April 2015 pukul 23.59 wib
Keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat.
Sumber:
www.lmfeui.com
0 Komentar