Rekrutmen Tenaga Non PNS di DISHUB Kota Banda Aceh

Lowongan Kerja Kontrak
DISHUB – Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh membuka kesempatan kerja bagi putra/putri Warga Negara Indonesia melalui rekrutmen Calon Tenaga Non PNS yang dimulai pada tanggal 24 s.d 25 Juli 2017 bertempat di Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh, Jl. T. Nyak Arief No. 130 Kota Banda Aceh.

Rekrutment Calon Tenaga Non PNS di Lingkungan Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh dilaksanakan dalam rangka mewujudkan cita-cita bangsa menuju tata kelola Pemerintahan yang baik (good governance), dan pelaksanaan rekrutmen Calon Tenaga Non PNS dilaksanakan secara objektif, terbuka, transparan, akuntabel, bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme. Sehingga nantinya tenaga kontrak yang dihasilkan melalui beberapa tahapan seleksi dapat bekerja secara professional, bertanggung jawab, berkualitas, berdaya guna dan berhasil guna dalam melaksanakan tugas kedinasan dan memberikan pelayanan publik.

Informasi persyaratan, jadwal, dan formasi rekrutmen Calon Tenaga Non PNS Tahun 2017 di lingkungan Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh dapat di download pada kolom pengumuman website dishub.bandaacehkota.go.id atau Download Disini

Sumber

Lamar Sekarang
Gaji :
Lulusan :
Kontak :
URL :
Lokasi :

Posting Komentar

0 Komentar