Pengumuman Rekruitmen Petugas Haji 1436H/2015M - Kemenag

Dalam rangka Penyiapan Petugas Haji Indonesia Tahun 1436H/2015M Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Kementerian Agama RI akan mengadakan Rekrutmen untuk Petugas Yang Menyertai Jemaah Haji (Petugas Tim Pemandu Haji Indonesia / TPHI dan Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia/TPIHI) dan Petugas Panitia Penyelenggara Ibadah Hji (PPIH) Arab saudi (Pelayanan Umum dan Bimbingan Ibadah), dengan jadwal sebagai berikut:
  1. Penerimaan pendaftaran untuk Tes Xalon Petugas Haji Tingkat Kementerian Agama Kabupate/Kota dn provinsi dilaksanakan selama 3 (tiga) hari, tanggal 23 sd 25 Maret 2015.
  2. seleksi dan Tes Awal (Seleksi Administrasi dan Tes Tertuis) akan dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota pada tanggal 1 April 2015.
  3. Bagi Peserta yang lulus pada tes awal akan diikutsertakan pada Tes Kompetensi dan Wawancara di Tingkat Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi pada tanggal 15 April 2015.
Untuk keterangan lebih lanjut mengenai persyaratan dan ketentuan lainnya dapat menghubungi Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota setempat.

Wassalam
TTD
Panitia


Persyaratan >>>

Berikan Komentar Anda

0 Komentar

Advertisement

Responsive Advertisement