Lowongan Kerja Human Resource dan Adminitration - Aceh

Sepanjang tahun 2012, PT. Erajaya Swasembada, Tbk. telah membuktikan dirinya sebagai perusahaan terdepan di bidang distribusi dan ritel dengan rangkaian produk seluler terlengkap, teknologi informasi, layanan serta konten. Pencapaian ini tidaklah datang begitu saja. Melalui strategi perluasan titik distribusi dan ritel serta pemasaran yang terus-menerus berinovasi, Perseroan tumbuh bersama dinamika industri telekomunikasi yang memang menunjukkan tren positif. Tahun 2012 menjadi bukti atas keberhasilan investasi dan sejarah Perseroan dalam kekuatan distribusi perangkat bergerak.

Kami selalu mencari orang-orang yang kompeten untuk bergabung dengan kami dan di sini terdapat peluang untuk ikut bergabung dengan kami. Sekarang, kami telah membuka di:

Human Resource dan Adminitration

Deskripsi Pekerjaan:
  • Melakukan proses Rekrutmen & Training karyawan.
  • Melakukan perhitungan Absen karyawan.
Kualifikasi:
  • Usia Maksimal 30 Tahun.
  • Pendidikan Minimal D3 Semua Jurusan IPK minimal 2.75.
  • Memiliki pengalaman bekerja min. 1 tahun di bidang rekrutmen dan Human Resource.
  • Mengetahui tentan undang-undang tenaga kerja
  • Penempatan untuk wilayah : Aceh
Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan daftar melalui laman Jobstreet.co.id atau ke website resmi perusahaan klik Join 

Berikan Komentar Anda

0 Komentar

Advertisement

Responsive Advertisement