Lowongan Kerja di Dompet Dhuafa Tahun 2016

Untuk mencapai tujuan mulia lembaga ini kami memberikan kesempatan kepada profesional muda untuk berkarya di Lembaga Dompet Dhuafa di posisi :

I. SEKRETARIS DIREKSI
Tanggung Jawab Pekerjaan :
  1. Melakukan pengaturan jadwal atau agenda kegiatan di direktorat
  2. Melakukan proses administrasi dan pengarsipan direktorat
  3. Bersedia mobile untuk mengMelaksanakan notulensi dalam kegiatan-kegiatan rapat direksi di dalam maupun luar kantor
  4. Mengumpulkan dan mengkompilasikan rencana kerja demi kelancaran pelaksanaan agenda direktur
  5. Mengumpulkan informasi berbasis media massa
  6. Menjalin hubungan baik di kancah nasional maupun internasional
Persyaratan :
  1. Pria/wanita, usia maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan minimal S1 dengan IPK > 3.00, diutamakan dari Public Relation , komunikasi massa, manajemen, dan marketing
  3. Memiliki pengalaman kerja di bidang terkait selama minimal 1 tahun
  4. Diutamakan aktif di beberapa lembaga social atau organisasi kampus
  5. Memiliki visi karir yang sejalan dengan kiprah Dompet Dhuafa
  6. Mencintai dunia social kemanusiaan dan kerelawanan
  7. Menguasai Bahasa Inggris aktif, menguasai MS Office, dan familiar dengan desain grafis
  8. Memiliki kompetensi seperti service excellent, attention to detail, komunikatif, dan kemampuan manajemen
  9. Lebih disukai yang berpengalaman di marketing.
Apabila berminat dan sesuai dengan persyaratan di atas, maka segera kirimkan curriculum vitae, surat lamaran kerja, dan berkas-berkas pendukung yang lainnya ke email : karir@dompetdhuafa.org selambatnya-lambatnya tanggal 26 Januari 2016.

II. TRAINING AND PEOPLE DEVELOPMENT MANAGER
Tugas & Tanggung Jawab Utama :
  • Merumuskan strategi rekrutment amil dan memenuhi kebutuhan SDM
  • Menyusun dan melaksanakan program pengembangan kompetensi amil
  • Melaksanakan program kaderisasi untuk kebutuhan level managerial DD dan Organ
  • Membuat dan melaksanakan program pengembangan karir ami
  • Mengelola aktivitas Performance Management
Kualifikasi :
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan S1 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman minimal 5 tahun di bidang pengembangan SDM, 2 tahun diantaranya di posisi managerial
  • Mampu membuat desain modul, TNA, Delivery, dan evaluasi training
  • Memahami proses recruitment dan seleksi
  • Memahami performance management
  • Memiliki motivasi dan passion untuk bekerja di Lembaga Kemanusiaan
  • Mampu membaca Al-Quran dan tidak merokok
Informasi Tambahan :

Apabila berminat dan sesuai dengan persyaratan di atas, maka silakan kirimkan curriculum vitae, surat lamaran kerja, dan berkas-berkas pendukung yang lainnya dengan subjek email Training and People Development Manager
Atau via email ke : karir@dompetdhuafa.org


Paling lambat lamaran diterima tanggal 27 Januari 2016

Advertisement

Responsive Advertisement